Lhokseumawe

Hujan belum henti menyapa tanah hapir 3 minggu..melepas rindu yang terpendam mungkin..ya sih memang ini lagi musimnya. aku terus berjalan melalui lorong - lorong kota lhokseumawe yang masih hiruk - pikuk padal jam di hp ku sudah 17.35 menit, selain besok lebaran..ya apa ya, yang jelas masih rame..aku gak tau. banyak yang mundar mandir aja, muda mudi berpasangan, berboncengan..dst lah. begitulah kondisi kota Lhokseumawe hari ini.selain di apit oleh kantor bapak bupati Aceh Utara yang mungkin udah keenakan di lhoks jadinya ogah pindah kantor ke Aceh utara. Selamat ya Bapak Bupati Semoga Cepat pindahnya.Lhokseumawe mungkin lagi berbenah.banyak bangunan baru yang lagi di siapkan, mulai dari jalan gudang hingga ke pajak inpress semua sedang di bangun..namun juga tidak sedikit bangunan lama yang ditinggalkan begitu saja..termasuk sebuah Mesjid Islamic Centre yang tepat berada di tengah kota..tapi sanyangnya kini ditinggalkan begitu saja..mohon maaf mungkin itu cuma pandangan saya, alasannya mesjid itu asetnya aceh utara.lucu jadinya.kepada bapak Bupati kalo udah pindah ke Aceh Utara mesjidnya tolong di bawa ya..emang enak. itulah para pimpinan kita. giliran enak mau, giliran tidak enak dibiarkan saja..mari kembali kejalan yang lurus..karena saya bukan lagi membahas pimpinan kita. saya lagi menyimak Lhoseumawe itu aja. yang jelas Lhokseumawe itu Indah..sangat Indah..ada pantai Ujong Blang, Pulo Darut, Pusong, Meuraksa..yang saya sebutkan tadi semua daerah laut..karena saya suka laut..jadi saya bahas Lhokseumawe..karena kota ini di tengah laut..udah dulu..nanti disambung lagi..info kepada semua masyarakat indonesia..mari berkunjung ke Lhokseumawe.jangan lupa singgah Kemesjid Baiturrahman. (acut)

Selamat Idul Azha 1429 H Mohon Maaf Lahir bathin

Komentar

Postingan Populer